iPanelonline (Paid To Survey)


Kali ini saya mau membahas tentang salah satu PTS favorit saya, yaitu iPanelonline. Ipanelonline adalah salah satu website survey online yang dimiliki oleh perusahaan asing yang sekarang sudah menjelajah hingga ke Indonesia yang bekerja dalam bidang survey online, web seperti ini menurut saya sangat bagus buat orang seperti saya ini (Memiliki banyak waktu untuk online), menurut saya survey yang dilakukan seperti ini akan sangat menguntungkan banyak pihak, yaitu pihak yang memerlukan data survey dan narasumber, selain biaya yang lebih murah (menurut saya dibanding survey tatap muka) survey seperti ini juga akan lebih nyaman terhadap si narasumber tersebut. 

Hal utama yang harus kita lakukan pada situs ini adalah melakukan survei. Ada bermacam-macam survei yang diberikan seperti survey cepat, survey produk, survei layanan dan survey jasa. Begitu juga dengan waktu yang dibutuhkan dalam survey ini biasanya bervariasi, dari yang hanya beberapa menit sampai dengan 1/2 jam (jarang sekali), serta tentu saja uang yang kita dapatkan dari ipanelonline ini juga akan bervariasi sesuai dengan kerumitan survey hingga lamanya survey yang kita lakukan.

Banyak sekali anggota yang sudah bergabung dan telah merasakan manfaatnya yaitu berupa bayaran / uang yang akan diterima jika sudah melakukan survey. Survey akan sering diberikan kepada setiap anggotanya, dan sobat bisa memiliki kesempatan untuk mengikutinya (jika sesuai data pribadinya dengan target si pelaku survey). Jadi bersiaplah untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia maya selain dunia nyata. 

Buat kalian yang berminat bergabung untuk mengikuti survey online iPanelonline ini atau ingin sekedar membaca-baca terlebih dahulu, silakan klik tombol disebelah kanan ini >>> iPanelonline <<<

Oya, buat kalian yang kurang yakin iPanelonline itu membayar membernya atau tidak silakan melihat gambar di bawah ini.

Pembayaran 1 & 2 iPanelonline ke rekening PayPal saya

*Keterangan :  
- Setiap selesai mengerjakan survey anda akan mendapatkan imbalan dalam bentuk point.
- Point tersebut dapat di tukar menjadi dollar jika sudah mencukupi nilai minimum penukaran point. 
- Minimum penukaran Point yaitu 5.000 Point, yang berarti kita mendapatkan $5 (begitu seterusnya).
- Anda wajib memiliki Rekening PayPal (Karna iPanelonline akan membayar dengan mengirim ke rekening Paypal kita).
- Dalam sebulan anda bisa mendapatkan sekitar 30 s/d 100 survey. 
- Setiap anda menyelesaikan survey anda akan mendapkan bervariasi point tergantung tingkat kerumitan/lama pengerjaanya (Antara 600 s/d 4000 point persurvey).
- Bermain jujur (Tidak mengada-ngada) dalam menjawab survey sangat saya sarankan agar demi kelangsungan survey tersebut & kita sendiri.
- Anda diwajibkan untuk mengisi data pribadi anda sesuai yang anda jalankan/pernah anda jalankan, karna jika data anda tidak di isi maka survey tersebut tidak akan anda dapatkan 1 pun. 
- Karna sistem survey online sebagian besar memilah-milah siapa yang layak untuk mengikuti survey tersebut.
- Sistem pemberitahuan survey di iPanelonline ini melalui email atau dengan login ke situs iPanelonline tersebut. 


Jika anda tertarik/berminat mendaftar untuk mendaakan dana tambahan dari dunia maya, maka bergabunglah dengan iPanelonline ini.



iPanelonline (Paid To Survey) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comment:

agen poker said...

Main secara online memang mengasikkan...

Post a Comment