Referral Cash Back (RCB)

Sebelum saya memberikan link RCB, Sebaiknya anda baca dulu deskripsi penjelasan tentang RCB? RCB adalah singkatan dari refferal cash back, Dan RCB yang saya tawarkan ini berupa RCB Paid To Click (PTC).  

RCB itu sendiri Adalah sistem yg di gunakan oleh seorang member untuk mencari DR ( Direct Referral/ Referral langsung ) untuk di jadikan Downline di sebuah bisnis.. nah Disini member menerapkannya di sistem PTC ( Paid To Click )... Dimana jika anda menjadi referral orang yg mengajak anda maka anda akan mendapa cash back dari Upline anda.

Nah di PTC anda akan mendapatkan Cash Back dari setiap klik iklan yg anda klik di PTC yg anda ikuti melalui link referral nya dia.. Nilai Cash Back biasanya Variatif tergantung keanggotaan upline anda atau kebijakan upline anda menentujan berapa cash back yg diberikan kepada referralnya Jika Upline anda keanggotaannya dalam posisi Upgrade maka cash back nya pun akan lebih besar tapi jika upline anda keanggotaannya dalam posisi standart maka cash back nya pun standart juga.  

List RCB PTC yang saya ikuti : 


Referral Cash Back (RCB) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment